11 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya Dilantik

By Admin

nusakini.com--Sebanyak 11 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya dilantik oleh Walikota Surabaya, Jumat (4/8), di Lobby Balai Kota Lt.II. Bahwa mutasi pejabat adalah dalam rangka penyegaran tugas guna peningkatan kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

Para pejabat baru yang dilantik antara lain Anna Fajriatin menjabat sebagai Camat Jambangan, Ferdhie Ardiansyah sebagai Lurah Sememu Kecamatan Benowo, Achmad Idi Pratiknyo sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pematusan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan serta Gloria Puspa Cendana sebagai Lurah Medokan Ayu Kecamatan Rungkut.  

Walikota Surabaya Tri Rismaharini berpesan kepada pegawai yang baru dilantik untuk bekerja secara ikhlas. "Jangan pernah merasa paling mengerti. Sehingga menyebabkan kita malu bertanya," pesan risma. Lebih lanjut risma mengintruksikan pejabat yang baru dilantik untuk tidak hanya menunggu perintah namun juga memiliki inisiatif.

"Kalau memang itu tanggung jawab panjenengan maka laksanakan," ujar risma. "Kita ini butuh orang lain. Kalau orang lain kesulitan panjenengan jangan segan membantu. Jangan acuh dengan permasalahan orang lain. Kalau kita biasa menolong, maka jangan takut. Pertolongan allah pasti akan datang. Ayo bekerja demi kesejahteraan bersama" kata Risma lebih lanjut. 

Risma banyak berpesan pada para pejabat yang baru dilantik bahwa masyarakat sangat membutuhkan pertolongan, maka dari itu harapannya. Mereka dapat terjun ditengah-tengah masyarakat dan dapat memahami permasalahan yang sebenarnya terjadi. Risma kemudian mengatakan bahwa tidak ada yang sulit dan tidak ada yang tidak mungkin selama mau berusaha. 

Dengan pelantikan ini diharapkan, para pejabat yang baru saja dilantik hendaknya dapat segera menyesuaikan diri dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya masing-masing. "Jabatan merupakan sebuah amanah dan sumpah yang sudah diucapkan harus dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, mari kita berikan yang terbaik untuk kota Surabaya," pungkas Walikota Surabaya Tri Rismaharini. (p/ab)